Melitha Sidabutar akan Dimakamkan Berdampingan dengan Sang Kembaran

Melitha Sidabutar akan Dimakamkan Berdampingan dengan Sang Kembaran

Berita Utama | okezone | Selasa, 9 April 2024 - 09:41
share

JAKARTA - Mendiang Melitha Sidabutar rencananya akan dimakamkan berdampingan dengan saudara kembarnya, Melisha, pada 11 April 2024. Hal itu diungkapkan sang kakak, Ronald Sidabutar.

Yang pasti, dimakamkan hari Kamis. Detailnya, akan kami sampaikan nanti karena masih dalam pembicaraan internal keluarga, ujarnya saat ditemui di Rumah Duka Carolus Salemba, Jakarta Pusat, pada 8 April 2024.

Ronald mengaku, keluarga sangat kehilangan adik bungsu mereka dan meminta maaf jika belum bisa bicara banyak tentang kepergian Melitha.

Seluruh keluarga sangat kehilangan dia. Kami benar-benar sedih. Saya sendiri pun masih bingung untuk jawab ini itu. Minta tolong rekan media bantu dalam doa saja ya, tutur Ronald Sidabutar menambahkan.

Penyanyi rohani Melitha Sidabutar meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (8/4/2024), sekitar pukul 09.59 WIB. Dokter mendiagnosa, mendiang meninggal dunia karena gagal jantung.

"Melitha sempat menjalani perawatan intensif di RS. Eka Hospital. Tapi itupun enggak lama, karena Tuhan lebih sayang sama dia. Menurut diagnosa dokter, adik kami meninggal karena gagal jantung," kata Ronald.

Melitha Sidabutar tutup usia sekitar 4 tahun setelah sang kembaran Melisha meninggal dunia, pada 2020.*

Topik Menarik