Punya Alasan Sendiri, Inara Rusli akan Rayakan Lebaran Bersama Virgoun

Punya Alasan Sendiri, Inara Rusli akan Rayakan Lebaran Bersama Virgoun

Berita Utama | serpong.inews.id | Selasa, 9 April 2024 - 07:05
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inara memastikan bahwa mantan suaminya, Virgoun diperbolehkan untuk merayakan momen Lebaran tahun ini bersama ketiga anak mereka, Starla, Faithlee, dan Terang.

Hal ini karena Inara Rusli menegaskan bahwa dia tidak akan menghalangi Virgoun, untuk merayakan Lebaran 2024 bersama anak-anak mereka.

Yang jelas, daddy-nya anak-anak memang meminta waktu untuk bisa bertemu dengan anak-anak, ujar Inara saat diwawancarai di Lapangan Elektrik, Kota Tangerang, dalam acara Tabligh Akbar iNews baru-baru ini.

Entah itu pada hari pertama sore hari atau pada hari kedua. Dan saya sama sekali tidak pernah melarang anak-anak untuk bertemu dengan daddy-nya, tambahnya.

Sebagai penduduk asli Jakarta, Inara juga akan merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta tanpa rencana liburan ke luar kota. Lebaran di Jakarta. Karena semua keluarga berada di Jakarta. Kemudian bersama anak-anak, pasti akan berkumpul. Kemungkinan akan ada sungkeman dan pembagian THR untuk anak-anak, jelasnya.

Dia juga mengakui bahwa dia akan lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya pada momen Lebaran nanti. Namun, meskipun begitu, setelah merayakan momen spesial tersebut bersama keluarganya, Inara tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran pekerjaan sesuai kemampuannya.

Yang jelas, saya akan memberikan waktu terlebih dahulu untuk keluarga, ungkapnya. Misalnya, setelah tidak ada urusan lagi, setelah selesai halal bihalal, dan telah mengaminkan doa, jika ada pekerjaan yang memungkinkan, saya akan melakukannya jika sanggup, tambahnya. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Sudah Cerai Inara Rusli Masih Rayakan Lebaran dengan Virgoun, Ini Alasannya ".

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

Topik Menarik