Diidolai Mahalini, Rizky Febian Ingin Undang Bruno Mars ke Pesta Pernikahannya

Diidolai Mahalini, Rizky Febian Ingin Undang Bruno Mars ke Pesta Pernikahannya

Berita Utama | sindonews | Selasa, 9 April 2024 - 06:00
share

Mahalini ikut menyaksikan konser Bruno Mars di National Stadium Singapore pada 6 April lalu. Tak datang sendiri, penyanyi cantik itu menikmati aksi panggung Bruno Mars bersama sang tunangan, Rizky Febian.

Mahalini tampak membagikan beberapa video penampilan Bruno Mars yang membuatnya menangis karena teringat pada masa kecilnya. Sebab, hari-hari Mahalini dulu kerap dihiasi oleh lagu-lagu hits dari Bruno Mars. Jadi penggemar berat Bruno Mars, Mahalini pun menceritakan perjuangannya untuk sang idola.

"Best! Makasih mas Bruno uda bikin saya mewek inget masa kecil yang ditemenin lagumu! Dari jaman platform musik ga segede sekarang saya usaha download banget atau beli lagumu di konter pulsa HAHA, trus saya excited banget waktu kamu keluarin album Unorthodox Jukebox dan beli ke tempat jual CD minta sama mama hahaha," kenang Mahalini, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @mahaliniraharja, Senin (8/4/2024).

Baca Juga: Sandiaga Uno Bocorkan Rencana Konser Bruno Mars di Indonesia: Tunggu Satu Dua HariMahalini mengaku selalu mendengarkan lagu-lagu Bruno Mars semasa sekolah dulu. Sehingga, dia berharap bisa menciptakan karya-karya luar biasa seperti idolanya itu.

"Jadi setiap berangkat dan pulang sekolah selalu lagumu sampe hafal buanget! Makasi sekali lagi mas bruno! Semoga saya bisa kaya kamu dan plis saya mau ketemu lagi!" kata Mahalini.

Unggahan Mahalini ini mendapat reaksi nyeleneh dari tunangannya, Rizky Febian. Rizky berandai-andai pernikahannya dengan Mahalini nanti dihadiri oleh Bruno Mars yang akan menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur tamu undangan yang hadir.

"Fix nikah undang bruno," ujar Rizky Febian.

Selain Mahalini dan Rizky Febian, konser Bruno Mars di Singapura yang digelar 2 hari pada 3 dan 6 April 2024 juga dihadiri sejumlah artis Indonesia lain seperti pasangan BCL dan Tiko Aryawardhana, Prilly Latuconsina, Rossa, serta Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Topik Menarik