Kakak Melitha Sidabutar Sebut sang Adik Didiagnosa Gagal Jantung

Kakak Melitha Sidabutar Sebut sang Adik Didiagnosa Gagal Jantung

Berita Utama | okezone | Selasa, 9 April 2024 - 03:15
share
 

RONALD Sidabutar mengungkapkan kepergian sang adik Melitha Sidabutar disebabkan oleh gagal jantung, sebelumnya telah diagnosis oleh pihak dokter. Hal itu disampaikan Ronald saat ditemui di rumah duka Carolus di kawasan Salemba, Jakarta Pusat Senin 8 April 2024.

"Melitha dirawat di RS. Eka Hospital tadi pagi enggak lama, lalu berpulang dan untuk diagnosa dokter itu gagal jantung, itu dari dokter," kata Ronald kepada awak media.

Ronald menceritakan sebelum adiknya berpulang, pihak keluarga telah membawa Melitha ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Namun takdir berkata lain, kini perempuan berusia 23 tahun itu telah dinyatakan meninggal dunia.

 

"Saya abangnya Melitha, memang benar Melitha telah berpulang tadi di jam 10 pagi. Keluarga yang ditinggalkan masih merasa sedih, kami minta teman media memberikan dukungan dalam doa saja," tutur Ronald.

Lebih lanjut, Ronald mengatakan kalau dirinya sangat menyayangi sosok Melitha Sidabutar, namun sayangnya takdir berkata lain, kini adiknya telah meninggal dunia.

"Yang jelas saya sangat mencintai adik saya kita semua sangat kehilangan benar-benar sedih, saya sendiri kalau ditanya, saya bingung mau jawab apa," tuturnya.

"Jujur dari pihak keluarga juga masih bingung untuk jawab ini dan itu, yang jelas saya sangat sedih, minta tolong rekan media bantu dalam doa saja," katanya.

Saat ini, jenazah Melitha Sidabutar disemayamkan di rumah duka Carolus, Salemba Jakarta Pusat dan rencananya akan dimakamkan pada Kamis 10 April 2024.

Topik Menarik