Ridwan Kamil Tulis Pesan Mendalam di Instagram, Isyaratkan Keputusan Zara Melepas Hijab

Ridwan Kamil Tulis Pesan Mendalam di Instagram, Isyaratkan Keputusan Zara Melepas Hijab

Berita Utama | inews | Senin, 8 April 2024 - 17:31
share

JAKARTA, iNews.id - Anak kedua Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau dipanggil Zara, menjadi perbincangan karena memutuskan melepas hijabnya. Hal itu dia umumkan melalui akun Instagram personalnya @camilliazr.

Perempuan yang saat ini bersekolah di Inggris itu memutuskan melepas hijab setelah banyak pertimbangan dan diskusi panjang dengan keluarga. Keputusan Zara melepas hijab tentunya mendapat beragam respons dari netizen.

Baru-baru ini Ridwan Kamil mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berjalan dengan efek hitam putih. Kemudian dia menuliskan caption mendalam tentang Sebuah Sudut Pandang.

Setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya. Jawabannya mungkin dia temukan di awal, di tengah atau di akhir perjalanannya, tulis Ridwan Kamil dalam keterangannya di Instagram @ridwankamil, Sabtu (8/4/2024).

Dalam perjalanannya mungkin dia menabrak karang terhempas angin badai, dicaci keramaian atau terlempar kembali ke titik awal perjalanan. Yang terbaik adalah mendoakannya agardiaselamat dan menemukan jawabannya. Di waktu dan cara yang Tuhan tentukan, sambungnya.

Caption tersebut seakan sebuah pesan atas keputusan putri semata wayangnya melepas hijab. Meski tidak menyebutkan langsung terkait hal itu, namun netizen menduga itu adalah pesan sang ayah untuk anaknya.

Postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Yang terbaik adalah mendoakannya, kata @wandha***

Karena hidayah tidak dapat diwariskan, komen @ihsan***

Semangat pak RK, ucap @sanjaya***

Semoga Allah beri hidayah untuk Zara dan kita semua, timpal @qeis***


Topik Menarik