Marselino Ferdinan dan Kakang Rudianto Sudah Gabung, STY Bilang Begini

Marselino Ferdinan dan Kakang Rudianto Sudah Gabung, STY Bilang Begini

Berita Utama | inews | Senin, 8 April 2024 - 15:10
share

DUBAI, iNews.id Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong, menyambut bergabungnya Marselino Ferdinan dan Kakang Rudianto pada pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab. TC ini digelar sebagai persiapan Tim Garuda Muda jelang tampil di Piala Asia U-23 2024.

STY senang kedua pemain tersebut sudah tiba. Kini, timnya bisa fokus untuk mempersiapkan diri tampil pada laga perdana Piala Asia U-23 2024 melawan sang tuan rumah, Qatar, Senin (15/4/2024).

Marselino akhirnya bergabung Timnas Indonesia U-23 setelah mendapat izin klubnya, KMSK Deinze. Sementara Kakang menjadi pemain tambahan untuk menggantikan batalnya Nathan Tjoe-A-On bergabung.

Pemain yang tadinya belum gabung, Marselino dan Kakang sudah gabung. Kami akan fokus pastinya pada pertandingan pertama lawan Qatar, jadi antisipasi pertandingan itu, kata STY dilansir dari rilis PSSI, Senin (8/4/2024).

Di Piala Asia U-23 2024, Indonesia tergabung di Grup A bersama Qatar, Australia dan Yordania. Dalam laga pembuka pada 15 April mendatang, Witan Sulaeman dan kolega bersua dengan sang tuan rumah, lalu menantang Australia pada 18 April dan tiga hari kemudian bertemu Yordania.

Pada laga uji coba pertama di Dubai, Skuad Garuda Muda dihajar 1-3 oleh Arab Saudi. Selanjutnya, mereka akan melakoni laga uji coba kedua kontra Uni Emirat Arab pada Senin (8/4/2024) malam waktu setempat.

Tidak ada analisis tim lawan seperti apa karena hanya uji coba, pungkas pelatih asal Korea Selatan itu.

Topik Menarik