Polisi Buru Pelaku Begal Sadis Tewaskan Ibu-Ibu di Kendari, Modus Tipu Ban Kempes

Polisi Buru Pelaku Begal Sadis Tewaskan Ibu-Ibu di Kendari, Modus Tipu Ban Kempes

Berita Utama | inews | Senin, 8 April 2024 - 15:35
share

KENDARI, iNews.id - Polisi masih memburu para pelaku begal sadis yang menewaskan ibu-ibu di sekitar Kantor DPRD Kota Kendari, Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (7/4/2024) sore. Korban berinisial MR (51) yang saat kejadian sedang mengendarai mobil bersama menantu.

Polisi Buru Pelaku Begal Sadis Tewaskan Ibu-Ibu di Kendari, Modus Tipu Ban Kempes Kombes Pol Aris Tri Yunarko mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui berjumlah empat orang. Mereka membawa kabur 3 buah cincin emas, 2 kalung emas, sepasang anting emas, jam tangan dan HP serta uang tunai.

"Masih dalam penyelidikan, mohon doanya agar kami bisa ungkap," katanya, Senin (8/4/2024).

Menurutnya, korban tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuhnya. Total terdapat9 luka tusukan di leher dan tubuh korban.

Kronologi kejadian berawal saat korban MR dan menantunya ND (24) menggunakan minibus usai berbelanja di Indogrosir Kendari menuju Kelurahan Lapulu. Saat di TKP, korban didekati dua pengendara motor berboncengan yang menyampaikan ban mobil mereka kempes.

Ternyata itu hanya modus para pelaku. Saat mobil berhenti dan menantu korban turun mengecek ban mobil, dua pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan mengunci kendaraan. Sementara dua pelaku lainnya menyekap menantu korban dengan menggunakan sarung dan memaksanya masuk ke dalam mobil serta meminta barang berharga.

Diduga saat dalam mobil kedua korban melawan sehingga para pelaku menganiaya mereka menggunakan senjata tajam. Kasus ini sudah penyelidikan Polresta Kendari.

Topik Menarik