Terbongkar Mahalini Ngefans Berat dengan Bruno Mars, Rizky Febian: Fix Nikah Ngundang Bruno

Terbongkar Mahalini Ngefans Berat dengan Bruno Mars, Rizky Febian: Fix Nikah Ngundang Bruno

Berita Utama | inews | Senin, 8 April 2024 - 13:30
share

JAKARTA, iNews.id Mahalini Rahardja mengaku sangat mengidolakan Bruno Mars. Bahkan dia sampai menonton konser sang idola yang digelar di Stadium National Singapura.

Tak sendiri, saat menonton konser Bruno Mars Mahalini Rahardja didamping oleh kekasihnya, Rizky Febian. Momen itu diabadikannya melalui akun instagram miliknya @mahaliniraharja dikutip pada Senin (8/4/2024).

Dalam cuitannya, Mahalini mengaku kalau menjadikan Bruno Mars sebagai role model. Dia mengatakan telah lama mendengar lagu-lagu musisi kelahiran Honolulu, Hawai Amerika Serikat.

"Best! Makasih mas bruno uda bikin saya mewek ingat masa kecil dan ditemenin lagumu! Dari zaman platfrom musik ga segede sekarang," ungkap Mahalini Rahardja melalui akun instagram miliknya.

Bahkan saking nge-fans, Mahalini berusaha membeli lagu-lagu milik Bruno Mars melalui konter-konter pulsa terdekat. Tak cuma itu, dia juga rela membeli rekaman CD lagu-lagu Bruno Mars.

"Saya usaha download banget atau beli lagumu di konter pulsa HAHA trus saya excited bgt waktu kamu keluarin album Unorthodox, Jukebox dan beli ditempat CD minta sama mama," kata Mahalini.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini sangat hapal lagu-lagu milik Bruno Mars. Mahalini pun berharap bisa sukses besar seperti Bruno Mars di dunia musik.

"Jadi setiap berangkat dan pulang sekolah selalu lagumu sampe hapal buanget! Makasi sekali lagi mas bruno! Semoga saya bisa kaya kamu dan plis saya mau ketemu lagi," katanya.

Unggahan yang dibagikan Mahalini, rupanya turut dikomentari oleh Rizky Febian.

"Fix nikah undang bruno @mahaliniraharja," komentar Rizky Febian

Komentar dari putra sulung komedian Sule alhasil langsung dibalas oleh Mahalini berupa pertanyaan balik terhadap Rizky Febian.

"@rizkyfebian mau ga bwang? @brunomars," sahut Mahalini Rahardja.

Terkait rumor pernikahan, sebelumnya Rizky Febian dan Mahalini Rahardja diisukan bakal naik ke pelaminan usai lebaran 2024 nanti. Namun Rizky Febian sejauh ini belum berbicara mengenai masalah tersebut.

Topik Menarik