Masya Allah, Keluarga Anang Hermansyah Berbagi Takjil di Makkah

Masya Allah, Keluarga Anang Hermansyah Berbagi Takjil di Makkah

Berita Utama | okezone | Senin, 8 April 2024 - 07:40
share
 

JAKARTA - Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk menjalani ibadah umrah pada 10 hari terakhir Ramadan 2024. Anang, Ashanty, Azriel, Arsy dan Arsy nantinya akan merayakan Lebaran di tanah suci.

Anang pun membagikan video dan foto saat menjalani ibadah umrah sekaligus berbagai kegiatan ibadah lainnya seperti iktikaf di masjid.

 

Di sela-sela ibadah umrah pada 10 hari terakhir Ramadhan, keluarga Anang Hermansyah kompak untuk saling berbagi makanan untuk berbuka puasa kepada penduduk sekitar Makkah.

Dalam video yang dibagikannya, Anang beserta istri dan anaknya yang kompak mengenakan baju muslim berwarna krem tampak berkeliling sambil membagikan makanan.

Anang dan Azriel menenteng bungkusan besar sementara yang lainnya ikut membantu membagikan makanan dalam bungkusan itu.

Anang pun bersyukur melihat kedua anaknya tampak begitu antusias untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

"Alhamdulillah, dianugerahi keberkahan untuk bisa berbagi di bulan suci Ramadhan. Seneng banget liat Arsy Arsya Azriel pada semangat," ujar Anang Hermansyah dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @ananghijau.

Unggahan itu pun dibanjiri oleh komentar netizen yang salut melihat keluarga Anang berbagi dengan sesama di tanah suci. Mereka pun berharap agar mendapat rezeki sehingga bisa berbagi seperti keluarga Anang.

"Masya Allah semoga semoga ketularan rezekinya supaya bisa berbagi," tulis @tya**

"Alhamdulillah ikut merasakan kebahagiaan bisa berbagi di tanah suci," tulis @dwi**

Topik Menarik