Sempat Debat saat Putrinya Ingin Lepas Hijab, Atalia Praratya: Mohon Doanya 

Sempat Debat saat Putrinya Ingin Lepas Hijab, Atalia Praratya: Mohon Doanya 

Berita Utama | inews | Minggu, 7 April 2024 - 19:19
share

JAKARTA, iNews.id - Atalia Praratya ternyata sempat melewati perdebatan panjang dengan anaknya, Camilia Azzahra alias Zara saat memutuskan melepaskan hijab. Usai debat, Atalia dan sang suami, Ridwan Kamil, akhirnya menerima keputusan Zara melepas hijab.

Dulu sih sempat nanya-nanya. Mah temen-temen ada yang dibuka. Tapi nggak sampe dianya juga mau buka. Tapi intinya gini. Saya cuma kaget. Karena ini sudah hasil diskusi, ujar Atalia, melansir dari akun TikTok @sekitarbandungcom.

Jadi kita sudah debat dulu itu, sudah proses. Cuma saat dia sudah memutuskan, saya katakan, kalau sudah tidak bisa sama sekali, karena kamu merasa ini adalah bagian dari kebahagiaan kamu. Ya udah, katanya.

Namun, Atalia mengaku sempat kaget saat sang anak justru turut memberikan pengumuman soal melepas hijab di media sosial. Padahal, sebagai ibu, Atalia mengaku sudah melarang anak keduanya itu untuk speak up di Instagram.

Dia dan Ridwan Kamil langsung menghubungi Zara untuk tidak membuka sosial media sementara waktu.

Yang kagetnya adalah, kok dia posting. Tapi itu anak bunda ya. Masya Allah. Tapi sekarang kami hubungi dia nggak boleh buka dulu media sosial. Karena luar biasa ya ini responnya, ungkapnya.

Saya kaget juga waktu itu. Komentarnya sampe 30.000 lebih ya, katanya.

Atalia lantas meminta doa dan menilai bahwa Zara masih terus membutuhkan arahan dan bimbingan. Mengingat, sang anak merupakan sosok yang cerdas yang kini hanya sedang mencari jati diri.

Ya mohon doanya aja deh. Ini anak muda yang memang perlu dibantu oleh semua orang. Jadi menurut saya baiknya kita semua tuh membantu untuk mengarahkan saja, tuturnya.

Dia tuh harus pelan-pelan. Tapi Insya Allah, dia anak yang sangat cerdas. Karena dia sangat cerdas dia merasa dia menemukan sendiri, menemukan sendiri, jadi merasa seperti itu, lanjutnya.

Topik Menarik