Furry Setia Siapkan Mental untuk Pulang Kampung, Yakin akan Ditanya Kapan Nikah <i>Lagi</i>

Furry Setia Siapkan Mental untuk Pulang Kampung, Yakin akan Ditanya Kapan Nikah Lagi

Berita Utama | okezone | Minggu, 7 April 2024 - 06:50
share

JAKARTA - Furry Setya akan merayakan Hari Lebaran di kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah. Sayangnya, momen mudik kali ini tak sama seperti sebelumnya, lantaran kini ia sudah tidak lagi berstatus sebagai suami dari Dwinda Ratna.

Di hari kemenangan tersebut, pria yang akrab disapa Mas Pur ini mengaku tak banyak melakukan persiapan.

Hanya saja ia harus menyiapkan mentalnya ditanya perihal kapan nikah layaknya Gen Z. Sebab Mas Pur sendiri belum lama ini telah bercerai dari Winda.

"Ya paling itu ya, paling saya kayak jadi gen z, 'kapan nikah? kapan nikah?'," kata Mas Pur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Furry Setya siapkan mental jelang pulang kampung (Foto: Instagram/furrysetya)

"Hey, baru cerai! paling itu aja sih, nggak ada persiapan apa-apa," tambahnya.

Meski Lebaran tahun ini terasa berbeda, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini berharap perjalanan musiknya berjalan lancar, selamat sampai tujuan.

"Sebelum menikah sama Winda pun saya juga sendiri, jadi ya kembali ke setelah pabrik. Jadi ya gak masalah gapapa karena emang jalannya udah begini ya tetep harus dijalanin," jelas Mas Pur.

"Ya berharapnya mudah-mudahan mudiknya lancar, perjalanannya lancar, terus semua sehat-sehat, itu aja," tambah pria asal Semarang tersebut.

Topik Menarik