Atalia Praratya : Ini Jalan Hidup Seseorang, Istri Ridwan Kamil Belum Tahu Alasan Zara Lepas Hijab

Atalia Praratya : Ini Jalan Hidup Seseorang, Istri Ridwan Kamil Belum Tahu Alasan Zara Lepas Hijab

Berita Utama | serpong.inews.id | Minggu, 7 April 2024 - 06:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id Keputusan Camillia Laetitia Azzahra, anak kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, melepas hijab masih mengundang pertanyaan banyak orang. Atalia Praratya, ibunya, pun memberikan tanggapannya.

Meskipun belum bertemu langsung dengan Zara, Atalia Praratya mengaku belum mengetahui secara pasti alasan di balik keputusan sang putri untuk membuka aurat di bagian kepala.

"Semua baik-baik saja, nggak ada masalah. Saya masih belum tahu karena saya belum bertemu dengan Zara," ujar Atalia Praratya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pribadi yang Baik

Meskipun demikian, Atalia Praratya melihat bahwa ini adalah bagian dari perjalanan hidup sang putri. Dia yakin bahwa Zara akan tetap menjadi pribadi yang baik dan tetap ingat akan agamanya, meskipun sedang menempuh pendidikan di luar negeri.

"Tapi pada intinya, ini adalah jalan hidup seseorang, dan saya melihatnya sebagai hal yang baik karena saya telah mengajarkan kepadanya tentang agama dengan sangat serius," ucap Atalia Praratya. "Saya sudah memberikan masukan sejak dari playgroup, TK, SD, SMP, di mana semua pendidikannya memiliki latar belakang agama," tambahnya.

Atalia Praratya yakin bahwa Zara mampu menjaga dirinya dengan baik. Saat ini, yang bisa dilakukan oleh Atalia Praratya hanyalah mendampingi dan mendoakan yang terbaik untuk sang putri.

"Nah, di sana saya merasa dia adalah orang yang mampu menjaga dirinya dengan sangat baik, tapi mungkin ada masalah yang dia juga harus cari jati dirinya, proses yang bisa saya lakukan hanyalah mendampingi dan mendoakan," kata Atalia Praratya. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Ayu Utami Anggraeni dengan judul "Alasan Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Atalia Praratya: Ini Jalan Hidup Seseorang".

Topik Menarik