Viral, Pria Ini Ajak Anak-anaknya Keliling Kampung Naik Helikopter

Viral, Pria Ini Ajak Anak-anaknya Keliling Kampung Naik Helikopter

Berita Utama | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 07:50
share

KUALA LUMPUR, iNews.id - Video menunjukkan seorang pria di Malaysia mengajak anak-anaknya keliling kampung menggunakan helikopter viral di media sosial. Pria bernama Mohamad Azlan Ali itu membagikan video di TikTok saat dia dan tiga anaknya menaiki helikopter di Terengganu.

Helikopter itu diketahui milik pribadi Azlan, seorang pengusaha sukses yang memiliki perkebunan luas. Helikopter tersebut dibelinya pada 2018.

Azlan mengatakan, dia membeli helikopter itu untuk memantau lahan usahanya.

Saat pertama kali membeli helikopter, anak-anaknya sangat antusias. Namun kini mereka sudah tak terkejut lagi karena sering menaikinya untuk sekadar jalan-jalan.

Saya selalu mengajak anak-anak naik helikopter setiap punya waktu luang, hanya berkeliling. Dulunya mereka menikmatinya, tapi menurut saya sekarang mereka sudah melampaui batasnya," kata pria 36 tahun itu, kepada World of Buzz, dikutip Sabtu (6/4/2024).

Dia kerap mengajak anak-anaknya melihat air terjun serta hutan menggunakan helikopter.

Selain untuk memantau lahan, helikopter tersebut juga digunakan Azlan dan keluarganya untuk transportasi sehari-hari.

Lebih mudah bagi saya bepergian untuk bekerja. Meskipun anak-anak saya sudah bosan naik helikopter, mereka tetap menikmatinya, tuturnya.

Posting-an Azlan mendapat banyak komentar dari netizen. Umumnya mereka ingin mendapat kesempatan menaiki helikopter itu.

Saya ingin sekali naik helikopter. Bisakah Anda menjemput saya dari Johor dan mengantar saya ke Kelantan untuk Lebaran nanti? kata seorang pengguna di postingan Azlan.

Dato, bisakah saya dan keluarga naik helikopter Anda untuk pulang ke Kelantan?

Topik Menarik