Target Shin Tae-yong  di Laga Uji Tanding Lawan Arab Saudi

Target Shin Tae-yong  di Laga Uji Tanding Lawan Arab Saudi

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 20:21
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Timnas Indonesia U-23 akan segera menghadapi Arab Saudi di laga uji tanding menjelang Piala Asia 2024 di Qatar.

Uji tanding menghadapi Arab Saudi akan digelar di The Sevens Stadiun, Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (5/4/2024). Kick-off pertandingan direncanakan pada pukul 22.00 waktu Dubai.

Menjelang laga tersebut, Shin Tae-yong memastikan Indonesia dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Arab Saudi.

Pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan para pemain tidak ada yang cedera sehingga dapat turun secara bergantian.

"Persiapan kami baik dalam uji coba nanti, kami mau mengetes kondisi para pemain seperti apa. Nanti kami akan membagi tim menjadi dua per 45 menit," ujar Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (5/4/2024).

Selain itu, Shin Tae-yong pun memaparkan terkait target Timnas Indonesia di laga uji tanding melawan Arab Saudi tersebut.

"Untuk target, pastinya bertahap. Babak pertama, kami fokus melihat dan sekalian mengecek kondisi para pemain sekaligus bagaimana kami akan bermain secara taktik. Tidak ada yang cedera, semua pemain terlihat baik," jelasnya.

Perlu diketahui, di Piala Asia U-23 2024, Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania.

Setelah laga perdana melawan Qatar pada 15 April, Indonesia akan melawan Australia (18/4/2024) dan Yordania (21/4/2024).

Topik Menarik