Lalin Meningkat, Contraflow Diberlakukan di KM 55-70 Tol Japek Arah Cikampek

Lalin Meningkat, Contraflow Diberlakukan di KM 55-70 Tol Japek Arah Cikampek

Berita Utama | inews | Jum'at, 5 April 2024 - 20:40
share

JAKARTA, iNews.id - Arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) meningkat di H-5 Lebaran, Jumat (5/4/2024). PT Jasa Marga Transjawa Tol (JTT) atas diskresi polisi memberlakukan skema contraflow di KM 55-70 arah Cikampek pukul 18.18 WIB.

"Terpantau volume lalu lintas kendaraan arah Cikampek pada Ruas Jalan Tol JakartaCikampek mulai meningkat," kata VP Corporate Secretary and Legal PT JTT Ria Marlinda Paallo dalam keterangannya.

Ria mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan dan memastikan kendaraan dalam keadaan prima.

Selain itu, pengguna jalan juga wajib memastikan saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area.

Pengguna jalan juga diimbau selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

"Pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.2 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini," kata Ria.

Topik Menarik