Kisah Unik Jessica Fox, Atlet Super Cantik Ini Manfaatkan Alat Kontrasepsi hingga Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Kisah Unik Jessica Fox, Atlet Super Cantik Ini Manfaatkan Alat Kontrasepsi hingga Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Berita Utama | okezone | Jum'at, 5 April 2024 - 11:52
share

KISAH unik Jessica Fox menarik untuk diulas. Pasalnya, atlet super cantik ini memanfaatkan alat kontrasepsi hingga meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 .

Sebagaimana diketahui, gelaran Olimpiade selalu ditunggu oleh miliaran pasang mata di dunia. Menyaksikan ribuan atlet saling beradu untuk membawa harum nama negaranya adalah hal yang sangat seru.

Selain menghadirkan pertandingan antaratlet yang senantiasa mengundang decak kagum, Olimpiade juga selalu menyajikan momen-momen unik yang tak biasa. Salah satunya seperti yang terjadi pada atlet dayung asal Australia, Jessica Fox, di Olimpiade Tokyo 2020.

Kala itu, Fox memanfaatkan alat kontrasepsi yang diberikan oleh panitia penyelenggara untuk menambal kayaknya. Hal ini bermula saat Jessica mengikuti final slalom kayak putri Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar pada 28 Juli 2021.

Dalam pertandingan itu, Jessica Fox keluar sebagai peraih medali perunggu. Sebelum memastikan pencapaian itu, dia mendapati kayak yang digunakannya mengalami kebocoran.

Jessica pun berinisiatif untuk menambal kayak miliknya dengan menggunakan karbon. Selanjutnya, ia menggunakan alat kontrasepsi yang diberikan oleh panitia untuk membantu merekatkan karbon dengan struktur kayaknya.

Sebagai informasi, alat kontrasepsi memang menjadi barang yang selalu dibagikan di ajang olahraga antarnegara itu. Alasannya adalah demi menjaga keamanan seks para atlet selama gelaran Olimpiade.

Topik Menarik