Begini Penampakan Sandra Dewi saat Dipanggil Jadi Saksi di Kejagung, Tersenyum hingga Minta Doa

Begini Penampakan Sandra Dewi saat Dipanggil Jadi Saksi di Kejagung, Tersenyum hingga Minta Doa

Berita Utama | inews | Kamis, 4 April 2024 - 10:26
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait pemeriksaan sebagai saksi. Dia dipanggil terkait kasus korupsi yang menyeret suaminya, Harvey Moeis serta 15 tersangka lainnya.

Pantauan di lokasi, Sandra Dewi tiba di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer sekitar Pukul 09.24 WIB didampingi dua orang. Dia mengenakan dress berwarna putih dengan rambut yang tergerai indah. Saat ditemui wartawan ibu dua anak tersenyum sambil meminta doa agar proses pemeriksaan berjalan dengan lancar.

"Doain ya," ujar Sandra Dewi secara singkat sambil melambaikan tangan, Kamis (4/4/2024)

Kemudian Sandra Dewi pun langsung bergegas menuju ruangan penyidik untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.

Terkait pemanggilan tersebut, sebelumnya sempat disinggung oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pemanggilan terhadap Sandra Dewi.

"Belum ada (pemeriksaan terhadap Sandra Dewi) tapi bukan berarti tidak ada (pemeriksaan), ungkap Ketut saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rabu (3/4/2024).

Ketut menerangkan segala kemungkinan bisa saja terjadi. Apalagi sejauh ini, Kejagung terus melakukan penyelidikan dan mengusut kasus korupsi melibatkan Harvey Moeis hingga Crazy Rich PIK, Helena Lim.

"Tidak menutup kemungkinan akan dimintai klarifikasi. Sepanjang ada fakta hukumnya, tidak ada yang tidak mungkin," tegas Ketut.

Topik Menarik