Sempat Ditipu Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar: Kerugianku Tak Sebanding dengan Rakyat Indonesia

Sempat Ditipu Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar: Kerugianku Tak Sebanding dengan Rakyat Indonesia

Berita Utama | okezone | Kamis, 4 April 2024 - 11:30
share

JAKARTA - Sejumlah rekan selebriti ikut angkat bicara terkait kasus korupsi timah yang menyeret suami dari artis Sandra Dewi , Harvey Moeis. Bukan tanpa alasan, pasalnya aksi Harvey dan 15 tersangka lain, telah merugikan negara hingga Rp271triliun dan membuat publik kesal.

Terbaru, Jessica Iskandar juga ikut memberikan komentarnya terkait kasus korupsi tersebut. Bahkan ia sempat membandingkan kasus tersebut dengan penipuan yang menimpanya, sebesar hampir Rp10 miliar.

Melalui akun Instagram Storynya, istri dari Vincent Verhaag itu tampak mengunggah tangkapan layar berita terkait kasus yang dialaminya. Meski bisa dikatakan nominalnya cukup jauh dari kasus Harvey Moeis, wanita yang akrab disapa Jedar ini tetap saja merasa sedih lantaran uang tersebut berasal dari hasil kerja kerasnya puluhan tahun.

"Aku masih belajar ikhlas," tulis Jedar.

Jessica Iskandar ditipu miliaran rupiah (Foto: Instagram @inijedar)

"Kerugianku tidak sebanding dengan kerugian rakyat Indonesia 271 triliun," sambungnya.

Jedar pun membeberkan bahwa uang Rp9,8 miliar yang berhasil diambil oleh tersangka kasus penipuan merupakan hasil kerja kerasnya sejak masih berusia 16 tahun. Bahkan ia pun mengaku miris lantaran pelaku hanya dihukum selama 3 tahun penjara.

"Uang 9,8 miliar ku kerja dari umur 16 tahun. Total bekerja 20 tahun," tutur Jedar.

"Penipunya dihukum 3 tahun, tapi setelah lolos sudah kaya," tandasnya.

Topik Menarik