Sandra dewi Lempar Senyum dan Lambaian Tangan saat Tiba di Kejagung RI

Sandra dewi Lempar Senyum dan Lambaian Tangan saat Tiba di Kejagung RI

Berita Utama | okezone | Kamis, 4 April 2024 - 10:30
share

JAKARTA - Sandra Dewi telah tiba di Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus korupsi yang menimpa suaminya. Diketahui, Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022 dan terancam hukuman penjara .. tahun.

Diketahui, Sandra Dewi tiba di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer sekitar Pukul 09.24 WIB. Tak sendiri, ia tampak didampingi oleh seorang pria dan wanita, diduga merupakan kuasa hukumnya.

Dalam kesempatan itu, Sandra Dewi terlihat mengenakan kemeja putih dan celana abu-abu. Ia pun tampak menggerai rambut panjangnya.

Setelah tiba di Kejagung RI, Sandra sempat melemparkan senyum dan juga lambaian tangan pada awak media. Tak hanya itu, bintang film Quickie Express ini juga meminta dukungan pada awak media yang sudah menunggu kedatangannya tersebut.

Sandra Dewi lempar senyum dan lambaikan tangan saat tiba di Kejagung RI (Foto: Instagram/sandradewi88)

"Doain ya," ujar Sandra Dewi secara singkat lalu menuju ruangan pemeriksaan.

Sebagaimana diketahui, Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Rabu, 27 Maret 2024. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah bersama 15 orang lainnya, termasuk Crazy Rich PIK, Helena Lim.

Topik Menarik