Murah Meriah, Ini 4 Ide Hampers yang Cocok Dibagikan saat Momen Lebaran

Murah Meriah, Ini 4 Ide Hampers yang Cocok Dibagikan saat Momen Lebaran

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Rabu, 3 April 2024 - 00:45
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, momen saling berbagi hampers lebaran sudah ramai dikirimkan untuk orang-orang terdekat, seperti keluarga, sahabat, bahkan rekan kerja.

Saling berbagi hampers ini sudah menjadi tradisi di masyarakat Indonesia. Dimana dulu lebih dikenal dengan parcel lebaran.

Tak perlu mahal, hampers lebaran bisa juga dibagikan dengan barang-barang yang murah meriah namun memiliki kesan dan pesannya.

Berikut 4 ide hampers yang murah meriah cocok dibagikan saat momen lebaran:

Hijab

Hampers berisi hijab sangat cocok dengan tema Idul Fitri. Saat ini, banyak macam hijab yang dijual dengan harga terjangkau dan kualitas yang tak perlu diragukan.

Alat Ibadah

Memiliki pesan dan kesan yang bermakna, alat ibadah sangat cocok dijadikan hampers lebaran. Alat ibadah yang diberikan bisa berupa sajadah, Al-Quran, tasbih digital, dan lain sebagainya.

Tumblr

Bagi para kaum millennial atau gen z, tumblr bisa jadi salah satu pilihan ide hampers yang cocok dibagikan saat momen lebaran. Selain murah meriah, tumblr juga barang berguna dan praktis dibawa kemana-mana.

Peralatan Makan

Peralatan makan juga menjadi salah satu hampers yang cocok dibagikan saat momen lebaran. Agar terlihat lebih unik dan estetik, cobalah alat-alat makan yang terbuat dari kayu.

Itulah 4 ide hampers yang murah meriah cocok dibagikan saat momen lebaran.

Topik Menarik