Real Madrid vs Manchester City: Pep Guardiola <i>Ngeluh</i> Jadwal Padat, Carlo Ancelotti Akui Timnya Diuntungkan

Real Madrid vs Manchester City: Pep Guardiola Ngeluh Jadwal Padat, Carlo Ancelotti Akui Timnya Diuntungkan

Berita Utama | okezone | Rabu, 3 April 2024 - 04:00
share

MANCHESTER - Pelatih Manchester City , Pep Guardiola, mengelukan jadwal timnya yang sangat padat menjelang berhadapan dengan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions 2023-2024. Mendengar keluhan itu, Carlo Ancelotti angkat bicara.

Real Madrid akan menjamu Manchester City di Leg I babak perempatfinal Liga Champions 2023-2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu 10 April 2024 dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, Guardiola mengeluhkan padatnya jadwal The Citizens . Diketahui, Manchester City akan berhadapan dengan Aston Villa pada Kamis 4 April 2024 dan Crystal Palace pada 6 April 2024 sebelum terbang ke Madrid.

Guardiola juga mengeluhkan jadwal timnya berbanding terbalik dengan Real Madrid yang memiliki waktu istirahat panjang. Los Blancos memang akan memiliki sembilan hari persiapan setelah mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada Senin 1 April 2024 dini hari WIB.

Keluhan Guardiola kemudian masuk ke telinga Ancelotti. Pelatih asal Italia itu mengatakan paham dengan kondisi Manchester City. Namun, ia menegaskan keuntungan Real Madrid tidak akan menjadi penentu hasil pertandingan.

Saya melihat kalender dengan baik. Jelas, mereka memiliki jadwal yang lebih rumit, kata Ancelotti dikutip dari Manchester Evening News , Rabu (2/4/2024).

Topik Menarik