Eks Liverpool Desak Bayern Munich Rekrut Jose Mourinho!

Eks Liverpool Desak Bayern Munich Rekrut Jose Mourinho!

Berita Utama | okezone | Rabu, 3 April 2024 - 02:00
share

MUNICH – Eks pemain Liverpool, Dietmar Hamann, mendesak Bayern Munich untuk merekrut Jose Mourinho. Ia berpendapat, The Special One adalah sosok yang tepat untuk menangani Die Roten dalam beberapa tahun ke depan.

Seperti diketahui, Bayern akan kehilangan sosok Thomas Tuchel pada akhir musim ini. Pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk pergi setelah rentetan hasil negatif yang didapatkan The Bavarians.

 

Namun, Bayern belum menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Tuchel. Beberapa pelatih sempat dirumorkan akan merapat tetapi belum ada yang benar-benar dekat dengan penandatanganan.

Hamann mengatakan, Bayern harus segera mencari sosok pengganti Tuchel. Mantan gelandang bertahan itu menyarankan bekas klubnya untuk merekrut Mourinho yang sudah berpengalaman di Eropa.

“Sebagai sebuah klub, Anda sekarang harus membuat keputusan tentang apa yang terbaik untuk klub. Ini bukan tentang Thomas Tuchel atau Max Eberl, Harry Kane atau Joshua Kimmich, ini tentang Bayern Munich,” kata Hamann dilansir dari Goal Internasional, Rabu (3/4/2024).

“Anda kini harus serius memikirkan untuk mendapatkan pelatih baru selama beberapa minggu terakhir. Ada banyak di pasaran. Saya memikirkan seorang (Jose) Mourinho," sambung Didi -sapaan akrabnya.

Topik Menarik