Timnas Indonesia Diminta Langsung Lawan Malaysia ketimbang Uji Nyali Kontra Korea Selatan!

Timnas Indonesia Diminta Langsung Lawan Malaysia ketimbang Uji Nyali Kontra Korea Selatan!

Berita Utama | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 15:20
share

TIMNAS Indonesia diminta langsung melawan Timnas Malaysia ketimbang uji nyali kontra Korea Selatan. Perkataan itu disampaikan netizen Indonesia menyikapi omongan salah satu media Malaysia, @onefootball.M, baru-baru ini.

Medio pekan lalu, media Malaysia @onefootball.M melepaskan sindiran kepada Timnas Indonesia yang baru saja melewati ranking FIFA Timnas Malaysia. Mereka mengatakan ada baiknya Timnas Indonesia melakoni uji coba kontra Korea Selatan sebagai bukti pantas atau tidaknya skuad Garuda berada di atas Harimau Malaya.

(Malaysia tahan Korea Selatan 3-3 di Piala Asia 2023. (Foto: REUTERS)

Perkataan ini muncul karena Malaysia pernah menahan Korea Selatan 3-3 di Piala Asia 2023. Menurut @onefootball.M, jika Timnas Indonesia kalah dari Korea Selatan, skuad Garuda tidak layak berada di atas Timnas Malaysia.

Indonesia sudah atas kita (Malaysia). Kalau Indonesia memang bagus, coba uji coba satu laga dengan Korea Selatan. Jika tak bisa seri, berarti Malaysia masih di atas Indonesia, tulis akun @onefootball.M.

Cuitan yang disampaikan akun @onefootball.M pun dikomentari netizen Indonesia dengan akun @sportssssssssss. Akun ini mengatakan ada baiknya Timnas Malaysia langsung melawan Timnas Indonesia sebagai pembuktian kualitas.

Mending lawan Malaysia aja langsung, tulis akun@sportssssssssss.

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia dan Malaysia sudah cukup lama, yakni medio Desember 2021. Saat itu bersua di matchday pamungkas Grup B Piala AFF 2020, Timnas Indonesia menang 4-1 atas Malaysia!

Topik Menarik