Pernyataan Sandra Dewi soal Tak Mau Campuri Urusan Suami Kembali Disorot

Pernyataan Sandra Dewi soal Tak Mau Campuri Urusan Suami Kembali Disorot

Berita Utama | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 14:00
share

JAKARTA - Pengakuan lawas Sandra Dewi terkait kehidupan rumah tangganya dengan Harvey Moeis kembali viral. Pasalnya, usai Harvey ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah, hingga kini Sandra masih bungkam dan belum memberikan klarifikasi apapun terkait hal tersebut.

Salah satu pengakuan Sandra yang cukup viral adalah soal pernyataan bahwa ia tidak pernah ikut campur urusan suaminya. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Melaney Ricardo, tepatnya saat istri Tyson Lynch itu menanyakan soal jet pribadi.

Tapi bener artikel yang bilang katanya Harvey punya jet pribadi? tanya Melaney Ricardo.

Saya gak ikut campur urusan suami, tetot ucap Sandra sambil menyilangkan tangan.

Sementara itu, Sandra juga sempat membeberkan alasan mengapa dirinya jarang flexing alias pamer kekayaan meski keluarganya dikenal kaya raya.

Pernyataan Sandra Dewi tak mau ikut campur urusan suami kembali disorot (Foto: Instagram/sandradewi88)

Kalau gue merasa, kayaknya bukan karakter gue aja sih kayak gitu, ucap Sandra.

Sebagaimana diketahui, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi timah dan telah ditahan di Rutan Salemba sejak 27 Maret 2024.

Usai ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, rekening pribadi milik Harvey diketahui telah diblokir oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia, bahkan kediaman pribadinya juga sudah dilakukan penggeledahan.

Topik Menarik