Michelle Ziudith Merasa Berat Untuk Berpacaran hingga Siapkan Diri Hidup Tanpa Pasangan

Michelle Ziudith Merasa Berat Untuk Berpacaran hingga Siapkan Diri Hidup Tanpa Pasangan

Berita Utama | okezone | Senin, 1 April 2024 - 04:20
share

JAKARTA - Michelle Ziudith masih betah dengan kesendiriannya. Padahal usianya sendiri tak lama lagi akan menginjak 30 tahun.

Menariknya, bintang film London Love Story ini merasa berat hati untuk menjalani hubungan pacaran. Bahkan ia pun memiliki pikiran bahwa pacaran hanya bisa menghabiskan uangnya saja.

"Untuk mulai pacaran aja jadi berat banget, karena pemikiran aku pacaran tuh ngabisin uang," ujar Michelle Ziudith di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Artis kelahiran Medan, Sumatera Utara ini juga bersyukur sampai saat ini belum memiliki pacar. Sebab jika ia punya pacar pasti ia sudah harus memikirkan sang kekasih sahur apa.

"Mungkin kalau bulan puasa ini aku pacaran aku udah repot mikirin pacar aku sahur apa, setiap hari," jelas Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith tak siap pacaran (Foto: Instagram/michelleziu)

"Aku pikir effort yang aku lakuin tuh akan jadul banget berbeda dengan di jaman sekarang," sambungnya.

Selain itu, pelantun Melawan Hati ini tampaknya sudah menyiapkan diri, jika memang harus hidup tanpa pasangan. Salah satu persiapan yang dilakukan yakni Michelle Ziudith semakin memperdalam ilmu agama.

"Kalaupun aku akan sendiri sampai waktu yang entah kapan, at least aku udah kuat dengan diri aku sendiri. Jadi kayak aku mau membekali diri aku, jadi lebih memperhatikan agama kayak shalat jangan sampai ketinggalan, karena yang gak akan meninggalkan itu Allah, ungkap Michelle Ziudith.

"Aku gak mau bilang lebih religius, tapi lebih merasa aja apapun yang terjadi aku sendirian, kalau gak ada bunda aku sendiri, aku gak bisa berharap oh nanti ada suami atau anak aku," tandasnya.

Topik Menarik