Enzy Storia Pernah Minta Vidi Aldiano Menguburnya Jika Kelak Meninggal Dunia

Enzy Storia Pernah Minta Vidi Aldiano Menguburnya Jika Kelak Meninggal Dunia

Berita Utama | okezone | Senin, 1 April 2024 - 04:30
share

JAKARTA - Enzy Storia dan Vidi Aldiano dikenal sebagai seorang sahabat. Keduanya bahkan sama-sama hadir dalam pesta pernikahan masing-masing, yang digelar secara tertutup.

Saking bersahabatnya, keduanya tak jarang berbagi keluh kesah disaat mentalnya down. Salahsatunya ketika autoimun Enzy Storia kambuh saat Covid-19 dan merasa tak lagi punya semangat hidup.

Kala itu, Enzy mengaku sempat menghubungi Vidi Aldiano untuk meminta saran.

"Gua ada momen lagi jatuh banget lo tuh orang pertama yang gua hubungin itu Vidi. Gimana sih caranya elu tuh semangat untuk hidup gitu," ujar Enzy Storia dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Padahal, saat itu ia tahu bahwa penyakit Vidi Aldiano lebih parah darinya.

Enzy Storia sempat minta Vidi Aldiano menguburnya jika meninggal dunia (Foto: Instagram/enzystoria)

"Kayaknya penyakit gue penyakit Vidi lebih parah dari gue deh tapi dia kok kelihatan sekuat itu ya gitu, tegar banget," tambah Enzy Storia.

Istri Molen Kasetra itu bahkan sampai terpikir meminta Vidi Aldiano menguburkannya jika kelak Enzy meninggal dunia.Sebab kala itu, tidak ada sosok laki-laki di keluarga Enzy Storia. Sehingga ia sempat terpikirkan meminta Vidi Aldiano membantunya.

"Aku anaknya mellow banget, terus aku cuma sama mama sama adik aku cewek semua, terus kayak ini kalau kita kan suka dark jokes gitu ya, kalau misalkan kita meninggal gua enggak ada lagi yang kuburin gue," kenang Enzy Storia.

"Entar lu turun ya bantuin kayak makamin gue ya bantuin gue. Yang nganterin ke Liang kubur siapa ya. Maksudnya kan gak ada cowok gitu," tandasnya.

Topik Menarik