Viral karena Anti Kritik hingga Sempat Disenggol Coach Justin, Desainer Jersey Timnas Indonesia Ernanda Putra Minta Maaf

Viral karena Anti Kritik hingga Sempat Disenggol Coach Justin, Desainer Jersey Timnas Indonesia Ernanda Putra Minta Maaf

Berita Utama | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 01:15
share

JAKARTA Desainer jersey teranyar Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yakni Ernanda Putra tengah viral di media sosial. Sebab Ernanda yang mendesain jersey brand Erspo itu disebut anti kritik, termasuk ketika disenggol oleh pengamat sepakbola Justinus Lhaksana.

Ya, nama Ernanda Putra dalam beberapa minggu terakhir selalu menghiasi trending topic di media sosial, khususnya di X (twitter). Perlu diketahui, Ernanda Putra adalah founder dari Makna Group dan dipercaya oleh apparel olahraga milik brand lokal Erigo, yakni Erspo, untuk mendesain jersey baru Timnas Indonesia.

Pada awal peluncurannya, ternyata banyak respons negatif yang diterima oleh pihak Erspo selaku apparel resmi Timnas Indonesia. Ernanda selaku desainer jersey tersebut pun mencoba membela diri seakan anti kritik.

Beberapa kali Ernanda Putra terlihat berdebat dengan pengkritik jersey Timnas Indonesia di media sosial X. Terbaru, Ernanda Putra bahkan menyindir Coach Justin sapaan akrab Justinus Lhaksana yang mengkritik jersey terbaru skuad Garuda tersebut.

Justin yang gue tau cuman Justin Hubner, Timberlake dan Bieber. Siapalah dia tiba2 jadi ngomongin desain. udalah oom lo urus aja hidupmu sendiri, cuitan Ernanda Putra yang diduga menyindir kritikan Coach Justin, dikutip dari akun X @ernandaputra, dikutip Sabtu (30/3/2024).

Namanya juga komentator. kerjaannya ya cari panggung. kalo engga, enggak makan dong besok, tambahnya.

Sindiran Ernanda Putra terhadap kritikan yang disampaikan Coach Justin membuat pencinta sepakbola Tanah Air semakin murka. Tak ayal sempat ada hastag untuk memboikot produk jersey terbaru Timnas Indonesia tersebut.

Topik Menarik