Beckham Foto Bareng Neymar, Trio MSN Reuni di Inter Miami?

Beckham Foto Bareng Neymar, Trio MSN Reuni di Inter Miami?

Berita Utama | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 00:30
share

MIAMI, iNews.id - Pemilik Inter Miami David Beckham foto bareng dengan bintang Al Hilal Neymar Jr. Hal ini membuat spekulasi kepindangan sang pemain ke Inter Miami semakin menguat.

Beckham yang didampingi istrinya Victoria Beckham foto bareng Neymar dalam sebuah jamuan makan malam. Legenda Timnas Inggris itu mengunggahnya di Instagram.

Namun Beckham dengan nada bercanda mengatakan jika pertemuan itu hanya sebatas dinner. Tidak ada negosiasi transfer yang dilakukannya.

"Selamat datang di Miami sahabatku (hanya untuk makan malam)," tulisnya di caption diikuti emot ikon tertawa dikutip, Sabtu (30/3/2024).

Neymar membalasnya di kolom komentar, "Terima kasih bos," tulisnya.

Neymar sebelumnya sudah memberikan kode ingin bereuni dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Inter Miami. Saat ini dirinya sedang dihantui cedera ligamen yang mengharuskannya menepi hingga akhir musim.

Eks pemain Barcelona itu baru tampil sebanyak lima kali bersama Al Hilal di semua kompetisi.

Karena cedera yang sedang menghantuinya itulah Al Hilal dirumorkan bakal memutus kontrak pemain bintang asal Brasil tersebut. Padahal, kontrak Neymar baru akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang.

Rumor yang beredar itu membuat Neymar kerap dikaitkan bakal bereuni dengan Messi, mantan rekan setimnya saat di Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 32 tahun itu tidak menutup diri akan peluang tersebut.

Saya dan Messi bermain bersama lagi? Saya harap begitu, saya harap kami bisa bermain bersama lagi, ucap Neymar, dipetik dari Sportskeeda.

Messi orang yang hebat, semua orang mengenalnya. Saya pikir dia bahagia di Miami, dan jika dia bahagia, saya juga bahagia, sambungnya.

Topik Menarik