Jadwal Siaran Langsung Spain Masters 2024: Ada 4 Wakil Indonesia, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung Spain Masters 2024: Ada 4 Wakil Indonesia, Live di iNews!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 07:05
share

JADWAL siaran langsung Spain Masters 2024 akan diulas dalam artikel ini. Ada 4 wakil Indonesia, termasuk Rinov Rivaldy /Pitha Haningtyas Mentari, yang sedang berjuang merebut tiket Olimpiade Paris 2024 yang akan berlaga hari ini, Sabtu (30/3/2024) mulai pukul 18.00 WIB. Laga seru itu bisa disaksikan live di iNews.

Ya, ajang bulu tangkis dengan level Super 300, Spain Masters 2024, sudah memasuki babak semifinal. Ada 4 wakil Indonesia yang siap tempur memperebutkan tiket final pada hari ini di Centro Deportivo Municipal Gallur.

Salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini adalah Rinov/Pitha. Mereka akan melawan pasangan India, Reddy B Sumeeth/Reddy Sikki. Ini jadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan

Tentunya, Rinov/Pitha diharapkan bisa mendulang hasil manis sehingga menembus babak final. Sebab, dia perlu merebut banyak poin guna membuat posisinya aman dalam klasemen race to Olympic Paris 2024.

Selain itu, Indonesia juga punya satu wakil tersisa di sektor tunggal putri. Dia adalah Komang Ayu Cahya Dewi. Lawan berat menanti Komang di semifinal Spain Masters 2024 karena akan menghadapi eks ratu bulu tangkis dunia, Ratchanok Intanon.

Meski sulit, Komang tentu saja tetap punya kans merebut hasil manis. Ini sendiri akan jadi pertemuan pertamanya melawan Intanon.

Di sektor ganda putri, Indonesia juga punya satu wakil, yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka akan melawan unggulan keenam asal Taiwan, Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun.

Modal apik dimiliki Febriana/Amalia dalam menatap laga ini. Sebab, mereka sukses menyapu bersih kemenangan di dua pertemuan sebelumnya. Teranyar, kemenangan didapat kala berduel di babak 16 besar Japan Open 2023 dengan skor 21-18 dan 21-18.

Topik Menarik