Potret Mawar de Jongh Tampil dengan Dress Merah, Disebut Mirip Song Hye Kyo

Potret Mawar de Jongh Tampil dengan Dress Merah, Disebut Mirip Song Hye Kyo

Berita Utama | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 07:30
share

MAWAR Eva de Jongh merupakan aktris sekaligus penyanyi yang berbakat dan memesona. Mawar Eva juga kerap tampil modis dengan beragam gaya berpakaian.

Melalui postingannya di Instagram, Mawar Eva sering membagikan gaya berpakaiannya yang stylish. Tak heran bila dia kerap jadi sumber insporasi untuk busana trendi.

Seperti pada postingannya baru-baru ini, Mawar Eva tampil stunning dalam balutan dress merah. Ia memakai busana rancangan desainer Sebastian Gunawan.

Dress yang dipakai kekasih dari Bryan Domani ini memiliki model tali melintang. Dress model ruffle ini juga memiliki detail pleats yang memberi kesan elegan dan flowy.

Paras Mawar makin memesona dengan tampilan makeup tebal dan lipstik merah merona. Sementara rambut panjangnya hanya dikuncir simple dan poni belah tengah.

Lewat tangan dingin stylist Wanda Hara, penampilan Mawar Eva begitu memukau. Gayanya makin feminin dengan high heels warna hitam. Di foto keduanya ini, Mawar terlihat pose tersenyum lepas sambil menunjukkan gaunnya yang indah.

Topik Menarik