Rekomendasi Bukber dengan Suasana Alam di Trawas, Cocok Bareng Keluarga di Akhir Pekan

Rekomendasi Bukber dengan Suasana Alam di Trawas, Cocok Bareng Keluarga di Akhir Pekan

Berita Utama | surabaya.inews.id | Sabtu, 30 Maret 2024 - 02:15
share

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Rekomendasi bukber dengan suasana alam di Trawas, cocok bareng keluarga di akhir pekan.
Lokasi bukber ini cukup menarik karena berada di kawasan wisata, yakni Grand Whiz Hotel Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Namun yang lebih menggiurkan, paket berbuka puasa yang ada di Grand Whiz Hotel Trawas ini cukup heboh. Berbagai pilihan makanan tesusun rapi di buffet, bahkan pengunjung bisa menikmati live cooking dari chef.

"Bisa juga request menu sesuai selera dan langsung di masakkan secara live di tempat," ujar Ernasari, Sales Marketing Manager Grand Whiz Hotel Trawas.

Bagi yang pernah ke Trawas, tentunya sudah bisa membanyangkan lokasi ini. Area bukber Grand Whiz Hotel Trawas berada di poolside, dengan pemandangan indah Gunung Penanggungan dan alunan akustik yang dimainkan secara live menambah suasana menjadi begitu menyenangkan.

"Dengan hanya Rp149 ribu saja, berbagai pilihan makanan all you can eat sudah bisa dinikmati," ungkap Ernasari.

Diskon Untuk Nama Islami

Nah, bagi yang menyandang nama Islami, ada kejutan lho. Grand Whiz Hotel Trawas menyediakan diskon bukber hingga 50 persen. Bagi yang memiliki nama Muhammad dan Siti Aisyah, berkesempatan mendapatkan diskon 50 persen.

Kemudian Siti atau Aisyah Diskon 30 persen. Sedangkan Umar diskon 25 persen, Usman diskon 25 persen, Ali diskon 25 persen, dan Abu Bakar diskon persen.

Ernasari bilang, selama bulan suci Ramadan pihaknya menanamkan prinsip untuk tetap memberikan fasilitas serta pelayanan terbaik. Sehingga tidak perlu ada kekhawatiran bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu berbuka puasa di hotel tanpa mengurangi kenyamanan.

"Kami telah menyiapkan paket buka puasa dengan konsep yang menarik. Kini tidak perlu lagi kebingungan untuk mencari lokasi buka puasa bersama keluarga Reservasi sekarang dan dapatkan harga terbaik," tandasnya.

Topik Menarik