Live Malam Ini di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Menanti Magis Thom Haye

Live Malam Ini di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Menanti Magis Thom Haye

Berita Utama | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 16:50
share

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam sudah dirilis. Laga penuh gengsi yang merupakan pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh ini akan disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI pada Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Jelang laga sengit nanti malam, gelandang anyar Timnas Indonesia, Thom Haye, angkat bicara. Ia mengaku sudah mengantongi kelemahan Timnas Vietnam.

(Thom Haye siap tempur di laga kontra Vietnam. (Foto: PSSI)

"Mereka (Vietnam) bisa bermain sangat fisik, jadi saya pikir Anda harus mempersiapkan diri untuk itu. Satu di antara kelebihan mereka adalah mereka bisa melepaskan operan jauh dan banyak pemain yang bisa berlari," kata Thom Haye memgutip dari laman resmi PSSI, Selasa (26/3/2024).

Pemain SC Heerenveen itu menilai Timnas Indonesia tak boleh membiarkan Timnas Vietnam melepaskan umpan jarak jauh. Thom Haye optimistis Skuad Garuda bisa menguasai jalannya pertandingan, jika tak membiarkan Tmnas Vietnam melakukan umpan-umpan jarak jauh.

"Jadi saya pikir sangat penting bagi kita untuk tetap fokus dalam hal itu. Saya pikir jika kami bisa memainkan bola dan tidak membiarkan mereka melepaskan operan jauh terlalu banyak, maka kami bisa memiliki lebih banyak kendali dalam permainan," tegas gelandang 28 tahun ini.

Timnas Indonesia berambisi mendapatkan poin penuh di Hanoi demi menjaga asa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Saat ini setelah melewati tiga pertandingan di Grup F, Timnas Indonesia menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan empat poin, unggul satu angka dari Timnas Vietnam di tempat ketiga.

Topik Menarik