Nagita Slavina Sebut Fenomena War Takjil Jadi Bukti Kebersamaan dan Toleransi

Nagita Slavina Sebut Fenomena War Takjil Jadi Bukti Kebersamaan dan Toleransi

Berita Utama | okezone | Senin, 25 Maret 2024 - 10:16
share

JAKARTA - Fenomena war takjil atau berburu makanan buka puasa yang belakangan viral di media sosial TikTok. Nagita Slavina pun menyebut bahwa berburu takjil memang sudah menjadi tradisi sejak lama yang selalu dinantikan di bulan Ramadhan. Namun, war takjil tahun ini makin heboh karena disebarkan kontennya di media sosial.

Istri Raffi Ahmad itu pun turut senang melihat semua kalangan ikut berburu takjil dimana mencerminkan indahnya toleransi dan kebersamaan antar masyarakat tanah air.

"Kayaknya dari tahun-tahun kemarin kita udah war takjil, cuma ini baru dibikin kontennya. Itulah Indahnya kebersamaan," ujar Nagita Slavina saat dijumpai di acara Jajarans Festival di BXC Park, Tangerang Selatan, Banten.

Belakangan ini netizen pun merespons dengan jenaka fenomena war takjil ini dengan mengusulkan agar yang boleh membeli takjil hanyalah seseorang yang memiliki KTP dengan identitas agama Islam.

Tentu hal ini memancing respons yang tak kalah kocak oleh netizen non-muslim. Kehangatan ini pun turut mewarnai bulan Ramadhan di tahun sehingga menjadi lebih indah.

Topik Menarik