Anak Sulungnya Tak Mau Makan Nasi, Begini Reaksi Bijak Rachel Vennya

Anak Sulungnya Tak Mau Makan Nasi, Begini Reaksi Bijak Rachel Vennya

Berita Utama | okezone | Minggu, 24 Maret 2024 - 02:00
share

JAKARTA - Rachel Vennya dikenal sebagai seorang influencer yang sering kali disorot terkait caranya mendidik kedua buah hatinya. Apalagi, kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava memiliki sifat serta kebiasaan berbeda pada keseharian mereka.

Diketahui, Xabiru memiliki kebiasaan tak mau makan nasi. Hal itu jelas berbanding terbalik dengan adiknya yang disebut sangat suka nasi. Bahkan dalam konten menyiapkan bekal, Rachel sering kali memenuhi kotak bekal Chava dengan nasi dan lauk pauknya.

Sikap Xabiru yang tak mau makan nasi membuat seorang netizen menanyakan apakah Rachel akan memberi terapi khusus untuk sang anak. Alih-alih panik, Rachel justru menanggapinya dengan bijak.

Ia mengatakan tak masalah bila sang anak memang tak menyukai nasi dan perlu mengganti karbohidratnya.

Belum (terapi) dan kayaknya gak perlu deh, nasi kan karbo yang bisa diganti jadi ga masalah juga sih karena pertumbuhan dia (Xabiru), ungkap Rachel di Insta Story-nya @rachelvennya.

Reaksi Rachel Vennya saat anaknya tak mau makan nasi (Foto: Instagram/rachelvennya)

Rachel mengatakan nasi yang tak disukai Xabiru itu bisa diganti dengan menu karbohidrat lainnya. Selain itu, wanita 28 tahun ini juga tak ingin memaksakan keinginan sang putra.

Ia pun tak masalah bila Xabiru tak menyukai nasi dan memilih untuk menggantinya dengan menu karbohidrat. Pasalnya, Xabiru diakuinya mau menyantap jenis karbohidrat lain seperti kentang, ubi, mie ataupunpasta.

Menurut aku buat apa maksain hal yang dia ga suka, apalagi bukan hal yang harus banget dia suka kayak nasi, tandasnya.

Topik Menarik