Jadwal Red Sparks Vs Pink Spiders di Playoff Liga Voli Korea Hari Ini: Laga Hidup Mati Megawati Cs

Jadwal Red Sparks Vs Pink Spiders di Playoff Liga Voli Korea Hari Ini: Laga Hidup Mati Megawati Cs

Berita Utama | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 05:40
share

DAEJEON, iNews.id- Jadwal Red Sparks vs Pink Spiders di Playoff Liga Voli Korea Selatan hari ini, Minggu (24/2/2024). Ini laga penentuan bagi Megawati Hangestri cs.

Laga ini akan berlangsung di kandang Red Sparks, Chungmu Gymnasium di Daejeon, mulai pukul 17.00 WIB. Ini merupakan laga kedua playoff Liga Voli Korsel.

Pada pertandingan pertama Red Sparks harus mengakui keunggulan Pink Spiders 1-3. Megawati cs sejatinya sempat merepotkan Pink Spiders.

Namun, kehebatan Kim Yeon Kyung dkk bisa meredam Red Sparks. Akhirnya, Pink Spiders mengambil game pertama.

Hal ini membuat laga hari ini sangat krusial bagi kedua tim. Jika Pink Spiders memang maka dipastikan melaju ke final melawan Hyundai Hillstate.

Sedangkan jika Red Sparks yang menang maka pertandingan dilanjut ke game ketiga. Tentu ini bukan misi yang mudah bagi Red Sparks untuk memaksa Playoff Liga Korsel lanjut ke game ketiga.

Red Sparks harus berjuang ekstra di laga nanti. Red Sparks sangat berharap kepada dukungan fans setianya agar bisa meneror pemain lawan.

Tentu laga kedua Playoff Liga Voli Korsel ini sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal Red Sparks vs Pink Spiders di Playoff Liga Voli Korea Selatan:

Match 2

Red Sparks Vs Pink Spiders mulai pukul 17.00 WIB

Topik Menarik