The Eras Tour Jadi Film Musik Terlaris di Streaming, Selengkapnya di Okezone Updates

The Eras Tour Jadi Film Musik Terlaris di Streaming, Selengkapnya di Okezone Updates

Berita Utama | okezone | Sabtu, 23 Maret 2024 - 19:35
share

Okezone Updates kali ini berisikan tentang berita-berita terkini. Salah satunya ada berita tentang Film The Eras Tour Taylor's version berhasil memecahkan rekor sebagai film musik nomor satu di Disney Plus.

Film konser itu telah ditonton sebanyak 4 koma 6 juta kali sejak tayang pada 15 maret lalu. Angka fantastis tersebut dihasilkan dalam jangka waktu 3 hari sejak tayang perdana di layanan streaming tersebut.

Swifties, julukan penggemar Taylor Swift, terhitung telah menonton 16 koma 2 juta jam film konser berdurasi 3 koma 5 jam itu pada akhir pekan lalu.

Film konser Taylor Swift ini juga menjadi film dengan durasi yang jauh lebih panjang jika dibandingkan dengan kebanyakan judul lain di disney plus.

Rangkuman Film the Eras Tour Taylor's Version tidak hanya menampilkan setlist konser, tapi juga terdapat lagu-lagu yang belum pernah ditayangkan sebelumnya yaitu Cardigan, Maroon, Deathy By A Thousand Cuts, You Are in Love, dan Can I See You.

Sementara itu ada berita tentang Timnas Italia yang berhasil menang tipis 2-1 atas Venezuela pada dalam laga uji coba. Mateo Reategui mencetak dua gol dalam kemenangan Gli Azzuri.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik