5 Potret Bthari Ayeisha, Perempuan Cantik Diduga Pacar Mayor Teddy

5 Potret Bthari Ayeisha, Perempuan Cantik Diduga Pacar Mayor Teddy

Berita Utama | okezone | Sabtu, 23 Maret 2024 - 18:18
share

NAMA Bthari Ayeisha belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, ia diisukan sebagai pacar hingga calon istri dari Mayor Teddy. Hal ini lantas membuat jiwa kepo netizen semakin menjadi-jadi.

Pasalnya, banyak kaum hawa yang menggemari Mayor Teddy. Tidak sedikit yang akhirnya mulai mencari tahu tentang sosok dari Bthari Ayeisha. Nah, berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @bthariys.

Punya style nan anggun

Tak hanya memiliki paras nan cantik dan manis serta rambut panjang yang indah, Bthari sendiri terlihat selalu tampil anggun di setiap kesempatan.

Senyum nan menawan

Bthari juga memiliki senyum manis nan menawan yang membuatnya tampak terlihat elegan. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Meski hanya melempar senyum tipis, namun kecantikannya tampak begitu terpancar.

Latar pendidikan nan cemerlang

Tak hanya cantik, Bthari juga memiliki riwayat pendidikan yang cemerlang. Ia tercatat pernah mengambil gelar sarjana di Myongji University Korea dan mengambil kelas bisnis di Harvard Business School Online.

Bahkan, Bthari melanjutkan pendidikannya dengan mengambil gelar pascasarjana di salah satu kampus bergengsi Indonesia yaitu ITB.

Topik Menarik