Jadwal Swiss Open 2024 Hari Ini: Bagas/Fikri hingga Gregoria Mariska Beraksi

Jadwal Swiss Open 2024 Hari Ini: Bagas/Fikri hingga Gregoria Mariska Beraksi

Berita Utama | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 07:30
share

BASEL, iNews.id- Jadwal Swiss Open 2024 hari ini, Rabu (20/3/2024) sudah keluar. Ada 11 wakil Indonesia yang berlaga.

Semua pertandingan berlangsung St. Jakobshalle, Basel mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB. Ada 11 wakil Indonesia itu akan berlaga di 4 lapangan.

Perjuangan wakil Indonesia akan dibuka ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Bagas/Fikri ditantang ganda China Huang Di/ Liu Yi di lapangan 1 partai pertama.

Setelah itu lanjut ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose. Duo Indonesia itu melawan unggulan keenam asal India Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

Masih di lapangan yang sama, ada ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan wakil Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith. Duel ini berlangsung di partai ke-6.

Lalu di partai ke-14 ada tunggal putri Putri Kusuma Wardani melawan wakil Thailand Pornpawee Chochuwong. Selain nama-nama di atas masih banyak lagi wakil Indoensia yang bermain hari ini.

Mereka di antaranya ada ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Unggulan ke-3 ini akan melawan pasangan gado-gado asal Denmark dan Belanda Natasja Anthonisen/Alyssa Tirtosentono.

Kemudian ada ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan wakil Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. Ada juga tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melawan Wen Chi Hsu.

Selain itu masih ada beberapa wakil Indonesia yang berlaga hari ini. Simak jadwal lengkap Swiss Open 2024 dengan klik link ini.

Topik Menarik