Thariq Halilintar Ajak Aaliyah Massaid Jalani Hubungan Serius Setelah 2 Minggu Kenal

Thariq Halilintar Ajak Aaliyah Massaid Jalani Hubungan Serius Setelah 2 Minggu Kenal

Berita Utama | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 17:35
share

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya blakblakan soal awal mula hubungan mereka terjalin. Bukan lantaran dijodohkan oleh Aurel Hermansyah, ternyata Thariq mengaku jika dirinya lah yang berusaha mendekati Aaliyah di awal perkenalan mereka.

Aaliyah pun mengaku sempat kaget dengan sikap Thariq yang terbilang cukup berani ketika mendekati dirinya. Pasalnya, Thariq langsung mengajaknya untuk menjalin hubungan serius, bukan lagi berpacaran tanpa tahu kemana ujungnya. Padahal mereka baru berkenalan selama 2 minggu.

"Tapi tuh dia tuh berani banget orangnya. Jadi hari ini chat nih, benar-benar 2 minggu kemudian, 2 minggu pas dia langsung ajak ngobrol kayak ya itu yang tadi dia bilang, maunya pengenalan, kalau cocok maunya langsung serius pokoknya," kata Aaliyah Massaid dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Selasa, (19/3/2024).

Mulanya, Aaliyah sempat kebingungan dengan keberanian adik Atta Halilintar itu. Sehingga, dia justru membalasnya dengan candaan. Bahkan sama sekali tak menanggapi dengan serius permintaan Thariq itu.

Thariq Halilintar ajak Aaliyah Massaid jalani hubungan serius meski baru 2 minggu kenal (Foto: Instagram/sarahtumiwa)

"Adalah dia ngomong panjang itu baru 2 minggu chat agak bingung malah aku bercandain gitu loh awalnya," sambungnya.

Namun Aaliyah merasa tak ada salahnya untuk mempertimbangkan permintaan Thariq. Sampai akhirnya, mereka pun mengobrol secara intens untuk memastikan bahwa keduanya memiliki tujuan yang sama.

Aaliyah pun merasa tak ingin membuang-buang waktu lagi untuk berpacaran tanpa ada kepastian kedepannya akan seperti apa.

Topik Menarik