Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik, Tersenyum Semringah Saat Belanja

Kate Middleton Akhirnya Muncul ke Publik, Tersenyum Semringah Saat Belanja

Berita Utama | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 10:28
share

LONDON - Kate Middleton akhirnya muncul ke publik untuk pertama kalinya setelah muncul beragam rumor yang menyebut dirinya 'menghilang'. Setelah salah satu saksi mata mengaku melihat Kate dan Prince William tengah berbelanja di farm shop bersama, kini muncul video yang memperlihatkan kebersamaan keduanya di momen itu.

Melansir dari The Sun yang membagikan foto screenshot dari video tersebut, Kate Middleton tampak mengenakan hoodie dan legging, membawa belanjaannya sendiri saat dia berjalan melalui tempat parkir mobil di toko pertanian. Momen ini diketahui dari video yang direkam Nelson Silva.

Dia sedang berbelanja steak di farm shop tersebut ketika dia melihat Kate dan William di bagian lorong roti.

Pasangan itu tampil santai dan bersemangat saat jalan-jalan. Putri Kate bahkan tampak tersenyum berseri-seri saat dia berjalan di samping William. Pembeli lain tampak tak terpengaruh meski melihat kehadiran pasangan itu di toko tersebut.

Kate juga terlihat tertawa saat dia mengobrol dengan William sembari berjalan keluar toko dengan belanjaannya.

Video tersebut muncul hanya beberapa jam setelah The Sun secara eksklusif mengungkapkan Kate menghabiskan hari Sabtunya berbelanja di Windsor dan menonton anak-anaknya berolahraga di Minggu paginya.

Topik Menarik