Jalani Momen Ramadan Pertama Tanpa Ibu, Bella Shofie: Masih Begitu Sangat Kehilangan

Jalani Momen Ramadan Pertama Tanpa Ibu, Bella Shofie: Masih Begitu Sangat Kehilangan

Berita Utama | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 04:30
share

JAKARTA - Ramadan kali ini terasa berbeda bagi artis Bella Shofie . Bukan tanpa sebab, pasalnya, dia harus menjalani ibadah puasa tahun ini tanpa sang ibu, Agustini.

Diketahui pada 3 Februari 2024 ibunda Bella Shofie telah mengembuskan napas terakhir. Bella yang berada di Maluku pun mengaku cukup sulit mendapatkan tiket penerbangan untuk kembali ke Jakarta. Alhasil, dia tak bisa hadir di pemakaman sang ibu.

Kendati begitu, Bella dan suaminya, Daniel Rigan langsung berziarah setelah mendapatkan tiket pesawat untuk kembali ke Jakarta.

Di bulan ramadhan kali ini, Bella Shofie kembali mengunjungi makam sang ibu untuk memperingati 40 hari kepergian almarhum. Bella Shofie bukan hanya menabur bunga melainkan membawa buket bunga mawar putih yang diletakkan di atas makam sang ibu.

Ramadan pertama Bella Shofie tanpa ibunda (Foto: Instagram/bellashofie_rigan)

Tangis Bella Shofie pecah lantaran pertama kalinya harus merasakan bulan Ramadhan tanpa sosok sang ibu di sampingnya. Bella Shofie pun teringat momen saat sang ibu yang selalu ingin memasak menu buka puasa untuknya.

Menurutnya, cobaan paling berat dalam hidupnya adalah kehilangan ibunya hingga hatinya begitu hancur dan dunianya seakan runtuh.

"InshaAllah aku selalu kuat menghadapi apapun cobaan dalam hidup , tetapi ketika kehilangan seorang Ibu rasanya duniaku runtuh apalagi di moment Ramadhan seperti ini," ujar Bella Shofie dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @bellashofie_rigan.

Meski telah 40 hari berlalu, Bella Shofie nampaknya masih sulit mengusir perasaan kehilangan dan duka yang mendalam karena kepergian ibunda tercinta. Dia pun memanjatkan doa tanpa henti untuk sang ibu.

"40 Hari kepergian mama masih begitu sangat kehilangan. Al-Fatihah Mama," tutupnya.

Topik Menarik