Marc Marquez Tampil Lebih Kalem di MotoGP 2024, Pengamat Balap: Dia Tidak Sama Seperti Dulu

Marc Marquez Tampil Lebih Kalem di MotoGP 2024, Pengamat Balap: Dia Tidak Sama Seperti Dulu

Berita Utama | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 03:30
share

PORTIMAO Marc Marquez dinilai tampil lebih kalem dan penuh perhitungan bersama Gresini Ducati di MotoGP 2024 . Hal itu disampaikan salah satu pengamat MotoGP, Ricard Jove.

Marc Marquez akhirnya sukses menyelesaikan debutnya bersama Gresini Ducati di MotoGP Qatar 2024, Senin (11/3/2024) lalu. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- berhasil menduduki posisi keempat dalam balapan tersebut.

Catatan ini tentu sangat baik bagi pembalap debutan seperti Marc Marquez. Pencapaian baik pada balapan pertama ini juga menunjukkan kondisi kebugaran The Baby Alien sudah membaik.

Jove pun melemparkan pujian terhadap penampilan Marquez di MotoGP Qatar 2024. Pengamat MotoGP itu mengatakan The Baby Alien sukses menunjukkan sisi kalem-nya untuk meraih hasil terbaik.

Saya melihat Marc yang berbeda, saya melihatnya lebih teratur, yang tidak akan terlalu mengalami kegagalan. Seorang Marc yang berpikir, tidak lagi sama seperti dulu, kata Jove dinukil dari situs Motosan, Senin (18/3/2024).

Namun demikian, Jove juga tidak ragu mengatakan Marquez akan kembali beringas ketika dalam kondisi prima. Terlebih, Ducati tentu akan mendukung enam kali juara dunia itu untuk menambah gelarnya.

Topik Menarik