All England 2024: Fajar Alfian/Rian Ardianto Persembahkan Gelar untuk Aryono Miranat

All England 2024: Fajar Alfian/Rian Ardianto Persembahkan Gelar untuk Aryono Miranat

Berita Utama | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 02:45
share

BIRMINGHAM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan gelar juara All England 2024. Fajar/Rian mempersembahkan gelar All England untuk sang pelatih, Aryono Miranat.

Seperti diketahui, Fajar/Rian berhasil merebut gelar All England 2024. Ganda putra ranking tujuh dunia itu mendapuk gelar setelah mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua gim langsung (21-16, 21-16) di Utilita Arena, Birmingham, Inggris pada Minggu (17/3/2024) kemarin.

 

Kemenangan ini membuat Fajar/Rian meraih gelar kedua All England secara back to back. Pada edisi sebelumnya, FajRi -sapaan akrab Fajar/Rian- juga berhasil menjadi juara setelah menumbangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final.

Selain itu, ini juga merupakan gelar pertama bagi Fajar/Rian di bawah asuhan pelatih Aryono Miranat yang ditunjuk pada September 2023 lalu. Fajar mengatakan, gelar perdana tahun ini dipersembahkan untuk Aryono.

“Gelar ini juga kami persembahkan untuk coach Aryono,” kata Fajar dilansir dari rilis resmi PBSI.

“Semenjak coach Aryono naik sebagai pelatih utama, ini gelar pertama kami bersama dia. Jadi tadi sangat antusias merayakan bersamanya,” sambungnya.

Topik Menarik