Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Sempat Cekcok Usai Keguguran

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Sempat Cekcok Usai Keguguran

Berita Utama | okezone | Senin, 18 Maret 2024 - 13:05
share

JAKARTA - Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tengah berduka. Pasalnya Kiky Saputri harus kehilangan calon anak pertamanya di usia kehamilan 10 minggu.

Menariknya, di tengah duka tersebut, Kiky dan Khairi mengaku sempat cekcok. Hal itu bahkan diungkapkan langsung oleh Khairi dalam video klarifikasinya di YouTube milik sang istri.

"Dari masa down, cekcok lah kita berdua mungkin karena mental kita masing-masing lah," kata Muhammad Khairi di kanal YouTube Kiky Saputri Official, Senin (18/3/2024).

Khairi tak menampik bahwa kabar keguguran yang dialami Kiky membuatnya sangat terpukul. Bahkan ia juga sempat menyesal dengan cobaan hidup yang datang padanya.

"Namanya juga dapat musibah, penekanan, penyesalan kenapa kita kayak gini, tapi kan itu udah jalan dari Tuhan juga," tambah Khairi.

Kiky Saputri dan suami sempat cekcok usai keguguran (Foto: Instagram/kikysaputrii)

Hal senada juga dirasakan oleh Kiky Saputri. Sebagai calon ibu, dia mengaku sangat menyesal lantaran tidak bisa menjaga janin di trimester pertama kehamilannya.

"Ada rasa penyesalan yang sampai sekarang tuh kalau bisa muter waktu mungkin gua bakal jaga lebih baik lagi," ujar Kiky Saputri.

"Tapi mungkin kalau gak dikasih kayak gini juga, ya gak bakalan jadi pembelajaran lah," sambungnya.

Seperti diketahui, penyebab Kiky Saputri keguguran dikarenakan faktor utamanya adalah kista dan kecapean. Alhasil kista dan ovarium kiri Kiky Saputri pun diangkat.

Topik Menarik