Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 18 Maret 2024

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 18 Maret 2024

Berita Utama | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 16:29
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Gus Mujidin semakin tenar. Banyak warga yang datang kekajiannya dan ikut investasi. Pengikutnya tidak hanya kampung Kebon Singkong. Warga kampung lain pun banyak yang datang dan ikut investasi. Gus Mujidin makin senang karena uangnya makin banyak.

Di tengah-tengah kesuksesan Gus Mujidin, Yana kembali menemui Gus Mujidin dan siap kerja dengan Gus Mujidin. Gus Mujidin senang dan memberikan tugas Yana untuk membuat Maesaroh jatuh cinta dengannya. Yana kaget dengan tugas yg diberikan Gus Mujidin padanya. Yana pun mengabari Gus Mujidin jika Maesaroh mau ke bank untuk setor uang. Gus Mujidin pun mulai menjalankan rencananya untuk membuat Maesaroh jatuh hati dengan berpura-pura pergi ke bank juga. Maesaroh dan Gus Mujidin pergi bareng ke bank.

Namun di tengah jalan, Maesaroh dihadang rampok yang mau rampok emas dan uang Maesaroh. Gus Mujidin pun datang melindungi Maesaroh. Perampok pun pergi. Hal itu membuat Maesaroh takjub dengan Gus Mujidin.

Sementara itu, Laras mendapati musibah. Uangnya yg ada dikios laundry dicuri orang. Syamsul dan Akbar yang mengejar maling tersebut gagal karena mereka kehilangan jejak. Laras sedih karena harus mengganti uang yang dicuri orang tersebut.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

Topik Menarik