4 Zodiak Jago Bikin Sebal Orang Lain, Ada Si Gemini!

4 Zodiak Jago Bikin Sebal Orang Lain, Ada Si Gemini!

Berita Utama | okezone | Minggu, 17 Maret 2024 - 15:46
share

PERNAHKAH Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampaknya memiliki bakat alami untuk membuat kesal orang lain di sekitarnya? Coba selidiki zodiaknya!

Ya, karena secara astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang menonjol sebagai ahlinya menganggu dan bikin sebal orang lain. Entah itu komentar licik, tatapan mata, atau makian halus. Apakah Anda termasuk? Berikut uraian lengkap empat zodiak tersebut, dikutip dari Astroltalk, Minggu (17/3/2024)

1. Aries: Penghasut yang berapi-api disebut jadi salah satu kepribadian Aries. Dikenal punya sifat yang berapi-api dan tindakan impulsif, individu Aries sering kali merasa senang saat membuat orang lain jadi selalu waspada. Energi dan antusiasme para Aries yang tiada henti bisa jadi menjadi sumber gangguan bagi orang-orang yang tipenya santai.

2. Gemini: Si Gemini adalah orang yang senang bersosialisasi, dan kecintaan mereka terhadap komunikasi seperti mengobrol sangat tidak mengenal batas. Biasanya para Gemini punya skil untuk berkelakar dengan jenaka, tapi bisa jadi cepat berubah menjadi sumber gangguan bagi mereka yang mencari momen damai dan tenang.

Topik Menarik