Gigi Hadid dan Bradley Cooper Pamer Kemesraan saat Sarapan Bareng

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Pamer Kemesraan saat Sarapan Bareng

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Februari 2024 - 10:45
share

LOS ANGELES - Gigi Hadid dan Bradley Cooper menjadi dua sejoli yang semakin menguat jalinan asmaranya. Keduanya bahkan tak malu lagi untuk memamerkan kemesraan di hadapan publik. Mereka tampak menghabiskan waktu di pagi hari dengan menyantap sarapan bersama di New York pada Selasa, (27/2/2024) waktu setempat.

Melansir dari PageSix, Gigi Hadid tampak tak mau berada jauh dari pujaan hatinya. Dia selalu berada di samping Cooper saat mereka keluar untuk sarapan bersama teman-temannya. Pasangan itu difoto saat tiba bersama di Breakfast by Salts Cure sebelum duduk bersama teman-temannya.

Supermodel 28 tahun ini menunjukkan betapa cintanya dia pada aktor berusia 49 tahun itu. Di terus melingkarkan lengannya di bahu Cooper dan sesekali menyentuh lehernya sembari tertawa lepas.

Tak lama setelah makan, Hadid dan Cooper berjalan keluar menuju taksi. Cooper tampak sigap mendahului Hadid, membukakan pintu untuknya.

Hadid mengenakan jaket kulit berwarna coklat yang dipadukan dengan cropped beige sweater dan jeans bermotif. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu kets, dompet hitam, dan jepitan kupu-kupu merah muda di rambutnya.

Satu hari sebelumnya, mereka juga difoto saat makan dan berbelanja di Big Apple. Meski demikian,

Cooper maupun Hadid belum memberikan konfirmasi mengenai rumor hubungan asmara mereka.

Sebagai informasi, Gigi Hadid dan Bradley Cooper mulai kepergok berduaan di bulan Oktober 2023.

Bahkan, keduanya dikabarkan sengaja menggunakan rumah Taylor Swift yang berada di pantai sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama.

Topik Menarik