Full Senyum! Istri Jonatan Christie Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Full Senyum! Istri Jonatan Christie Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Berita Utama | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 07:51
share

JAKARTA, iNews.id Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bakal menjadi ayah. Status itu akan didapat setelah istrinya, Shania Junianantha alias Shanju, mengumumkan kehamilan anak pertama.

Kabar Bahagia itu diumumkan langsung sang istri lewat sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video tersebut menggambarkan kebahagiaan kedua pasangan tersebut usai memeriksakan kehamilan melalui test pack dan juga USG.

Our greatest adventure yet begins with a little heartbeat (Petualangan terbesar kita dimulai dengan sedikit detak jantung), tulis Shanju dalam caption tersebut.

Dalam video tersebut, Jojo sapaan Jonatan terlihat full senyum menyambut kehadiran buah hati pertama kisah cinta mereka. Shanju pun tampak semringah menikmati momen indah tersebut.

Jojo dan Shanju meresmikan kisah cinta mereka dalam pernikahan pada 1 Desember 2023. Acara sakral itu digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Kini, setelah hampir tiga bulan menikah, kedua pasangan mengumumkan kehamilan Shanju.

Menariknya, kabar bahagia itu dibagikan Shanju saat sang suami tengah bertolak ke Prancis, Rabu (28/2/2024), untuk melakoni tur Eropa termasuk French Open dan All England 2024.

Dua turnamen bergengsi itu bakal menjadi ajang pembuktian Jojo yang belum mendapatkan titel apapun tahun ini. Hasil dari turnamen-turnamen itu juga akan sangat menentukan langkah atlet 26 tahun itu untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

Hanya 8 kontestan dari tiap nomor bulu tangkis yang akan bertanding di multiajang paling bergengsi di dunia itu. Saat ini, Jojo berada di peringkat kesembilan di bawah tunggal putra Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Kans Jojo untuk masuk delapan besar sangat terbuka karena hanya berselisih tipis (267 poin) dari Kunlavut. Jika sukses menambah poin dalam tur Eropa, pintu ke Paris akan terbuka untuk pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu.

Apalagi, keberangkatannya kali ini diwarnai kebahagiaan dengan kehamilan istri tercinta.

Topik Menarik