Berapa Harga Sepatu Adidas Samba x Messi?

Berapa Harga Sepatu Adidas Samba x Messi?

Berita Utama | IDX Channel | Kamis, 22 Februari 2024 - 16:21
share

IDXChannel - Harga Adidas Samba x Messi menjadi sepatu keluaran terbaru yang bisa menjadi incaran Anda selanjutnya. Sepatu ini menampilkan skema warna berbasis putih di bagian atas kulit yang dikontraskan dengan merek tiga garis ungu di bagian samping dan tab tumit yang serasi.

Detail menonjol pada sneaker ini adalah logo kuning neon Messi yang tertera di lidah, dan tulisan "Samba" berwarna emas di bagian tengah kaki yang melengkapi tampilannya adalah outsole karet berwarna coklat.

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (22/2/2024), IDX Channel telah merangkum harga Adidas Samba x Messi, sebagai berikut.

Harga Adidas Samba x Messi

Adidas Samba X Messi baru rilis, Selasa 20 Februari 2024. Produk sepatu terbaru dari Adidas ini merupakan kolaborasi dengan pesepak bola Argentina, Lionel Messi. Harga produk sepatu terbaru Adidas Samba x Messi ini dibanderol pada harga sekitar 100 dollar atau sekitar Rp1.561.085. Adidas Samba X Messi menghadirkan kombinasi warna putih perpaduan biru muda dan tua, serta aksen emas.

Sepatu ini dilengkapi dengan detail branding adidas yang khas, serta logo Messi yang tersembunyi. Adidas Samba Lionel Messi dirancang untuk memberikan kenyamanan dan performa yang optimal. Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, sepatu ini memberikan dukungan yang baik dan responsif saat digunakan di lapangan.

Desain sol klasik Samba memberikan cengkeraman yang baik, sementara bahan atas yang tahan lama memberikan perlindungan dan kenyamanan yang luar biasa. Tali berwarna biru cocok dengan lidah, lapisan dan logo tiga garis. Sementara sentuhan emas terlihat di bagian tumit dan tulisan Messi berada di atas Three Stripes.

Itulah informasi terkait harga Adidas Samba x Messi yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Topik Menarik