Viral Cerita Sales Diangkat Jadi Manajer, Ujungnya Malah Jadi Selingkuhan Bos

Viral Cerita Sales Diangkat Jadi Manajer, Ujungnya Malah Jadi Selingkuhan Bos

Berita Utama | okezone | Rabu, 29 November 2023 - 08:00
share

SELEBGRAM Aina Lutfi memang tengah viral, setelah membongkar perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita berinisial DNA. Mirisnya, perempuan tersebut merupakan karyawannya sendiri yang baru naik jabatan dari sales jadi manajer.

Saat mengetahui perselingkuhan suaminya, tentu saja Aina tak tinggal diam. Dia pun bertemu dengan sang pelakor untuk meminta penjelasan. Bahkan Aina sempat membaca chat yang dikirim wanita tersebut kepada suaminya.

Sayang banget yaa sama suami orang? Iya? Bilang sama saya nggak sayang tapi ini chatnya bilang sayang. Ini siapa yang ngechat? Setan?, tanya Aina dengan nada keras. Sementara wanita tersebut hanya diam tak berkutik.

Viral Pelakor

Dalam video lainnya, Aina juga nampak kesal atas pengakuan mantan karyawannya itu yang beberapa kali staycation bersama suaminya. Tak terima dilabrak oleh Aina, wanita itu melaporkan ke pihak kepolisian.

Perempuan seperti ini yang akhirnya melaporkan saya ke polisi karena nggak terima saya labrak. Seharusnya kalau nggak mau dilabrak dan dimarahi jangan selingkuh sama suami orang, tulis Aina dalam keterangan videonya.

Viral Pelakor

Usut punya usut, laporan ke polisi tersebut dilakukan agar dia bisa mendapatkan yang damai Rp200 juta dari satu laporan. Aina pun heran dirinya justru dilaporkan ke polisi, padahal dia merupakan korban.

Check in berkali-kali sama suami saya mau, kok saya labrak kamu malah fitnah saya ke polisi kalau saya mukulin kamu? Di sini saya korban kamu Daffa, kenapa saya yang jadi tersangka?, tambahnya.

Topik Menarik